Posting By Gallerydunia.com

Foto foto korban BOM ATOM Hiroshima yang jarang di ketahui

Saya yakin teman-teman pasti sering melihat adegan bom atom meledak yang foto – foto hasil bom atom dari kota Hiroshima. Bangunan – bangunan yg hancur, kota yg rata dengan tanah benar – benar membuat kita dapat merasakan betapa parahnya hasil dari peperangan. Namun, pernahkah teman teman sekalian melihat hasil fotografi korban-korban pengeboman tersebut? hasil Fotografi dibawah ini menunjukkan betapa dramatisnya nasib korban perang juga kerusakan material yg dihasilkan.

Foto- foto dibawah ini diambil pada tahun 45 oleh seorang fotografer yg tidak diketahui hingga sekarang. Foto2 ditemukan oleh U.S. serviceman Robert L. Capp yg saat itu sedang bertugas di sana. Berikut foto – foto tersebut















" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





0 komentar:

Posting Komentar