Posting By Gallerydunia.com

29 hasil Seni Digital yang Mengagumkan...

CG atau komputer grafis yang dihasilkan adalah istilah yang biasa digunakan untuk mengacu pada setiap bentuk seni komputer atau karya seni digital. Komputer yang dihasilkan kebanyakan karya seni lukisan digital dari bagian real-hidup mereka counter tapi tidak setiap waktu. Baru-baru ini, CG telah datang untuk merujuk secara eksklusif untuk 2D digital art - apakah terinspirasi oleh citra kehidupan nyata atau dibuat dari ide-ide saja.

Karya seni kita telah dikumpulkan di sini adalah orang-orang terbaik yang tersedia secara online. Ini karya seni yang menakjubkan dari anak perempuan tidak kurang dari satu tonggak besar dalam citra yang dihasilkan komputer (CGI). Apakah Anda hanya penggemar seni digital atau seorang seniman digital profesional, ini adalah sesuatu untuk semua orang untuk belajar dari gambar-gambar ini

silahkan menikmati....








lihat selanjut nya



























By : syafrizal





" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





0 komentar:

Posting Komentar