Posting By Gallerydunia.com

PEKERJA SEX KOMERISAL : Profesi Ataukah Ekspresi .....???







Pekerja Sex Komersial atau biasa disebutnya sebagai PSK, adalah bagian dari warna-warni kehidupan tersendiri didunia ini. Suatu profesi yang aku pikir tak akan pernah dicita-citakan sebelumnya.

Kadang kita bingung, kalau bukan karena cita-cita sejak kecil dan semua orang tak mungkin mencita-citakannya lalu profesi yang bagaimana psk itu.. ?? apakah psk adalah profesi karena kecelakaan..?? atau profesi karena akibat dari himpitan, desakan serta keterpurukan ekonomi...?? benarkah demikian..???


Teruss kalau psk itu memang suatu profesi....mereka para pekerja sex komersial tersebut bekerja pada bidang yang seperti apa ?? ekspedisikah....?? persewaan..? rental..??atau jual beli barang second..??? bingunggg....khann....!!!!

Kalau menurut saya.... PSK adalah bukan Pekerja Sex Komersial...
PSK adalah Perempuan Suka Khayalan..... karena khayalannya tersebut dia bisa berbuat seperti itu....baginya... khayalan pribadilah yang lebih dominan..
Berkhayal,berfantasi dan berserah diri itu yang sering ia lakukan....

Jadi PSK bukan Profesi melainkan hanya suatu ekspresi diri saja yang selalu minta untuk dihargai orang lain.....demi kemudahan mencapai terwujudnya khayalan yang telah ia punyai

Ada yang mau nambahin silakan isi Comment dibawah......





" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





5 komentar:

  1. mereka sbnr ny ga mau jd psk, tp ap daya, mrka dtipu d bhongi d culik, d bbani dg hutang bsar, n d paksa oleh mucikari mlyani pria hdung blang, mlwan, siap'' kna pkuln tngan kekar preman'' yg bkrja u/ mucikari,,,

    BalasHapus
  2. siapa ya yang mau jadi psk jika kita lihat diri ini jika ketemu saudara, orang tua Ibu & bapak, atau anak kita muka kita mau ditaruh dimana.
    Tapi tetaplah bertekad untuk menjadi baik jangan jadi psk walau tidak cukup penghasilan kita yakinlah Tuhan pasti tolong asal iman kita sudah menyatu denganNya maka apapun yang terjadi Dia pasti angkat kita menjadi lebih baik.

    BalasHapus
  3. Tuntuan ekonomi mnjadi alasan seseorg ntuk melakukan apa saja.., maka apakh dgn menjual diri org bisa kerja atw dapat upah.., trnyata msh bnyak di luar sana yang bisa mnghasilkan diut yg banyak lg halal.., tapi MENGAPA mereka melakukannya..!?? sungguh TRAGIS

    BalasHapus
  4. Lebih baik dengan PSK daripada selingkuh dengan istri tetangga

    BalasHapus
  5. PSK atau pun lonte adalah nama perkerjaan mereka
    Mereka juga sama dengan kamu, yahh Manusia.
    Nasib serta kebiasaan sebab mereka jadi begitu.
    Sudah terlanjur

    BalasHapus