Posting By Gallerydunia.com

Video hantu gadis kecil kembali beredar ( hot )





Video yang diunggah oleh karyawan toko tersebut menjelaskan bahwa toko tersebut berdiri di atas lahan yang dahulunya merupakan rumah panti asuhan di jaman Victorian.Seperti dilansir The Sun, Kamis (29/9/2011), video tersebut pun mendapatkan banyak komentar dari para pengunjung yang menyaksikan video tersebut.

CEK VIDEO NYA DU BAWAH INI...



Banyak yang mengatakan bahwa mereka sangat terkejut menyaksikan hantu itu melintas sambil melihat kamera, sementara yang lainnya berkomentar bahwa video tersebut adalah palsu.

Sang pengunggah meyakini bahwa hantu di dalam video tersebut merupakan salah satu anak panti asuhan yang sudah meninggal.(rhs)





" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





0 komentar:

Posting Komentar