Posting By Gallerydunia.com

Video Gadis Kecil di lindas di mobil tampa ada yang peduli..!!




 VIDEO ANAK PEREMPUAN CILIK YANG DI TABRAK DAN LINDAS DI MOBIL TAMPA PEDULI DI CHINA

Wang Yue, anak berusia dua tahun yang dua kali terlindas mobil di China, akhirnya meninggal. Kasus ini telah memicu kemarahan tentang ketidakpedulian publik.Seperti dikutip Reuters, Rumah Sakit telah berusaha sekuat tenaga untuk menyelamatkan bayi perempuan tersebut, tetapi nyawanya tidak terselamatkan karena otaknya luka parah.


Dua orang pengemudi mobil yang melindas Yue sudah ditahan, namun di dunia maya timbul kritik perihal betapa cueknya orang-orang yang tidak mau menolong Yue. Ini dipicu oleh beredarnya video rekaman peristiwa tragis tersebut di internet.

Video tersebut, yang direkam pada tanggal 13 Oktober lalu, kemudian ditayangkan oleh stasiun televisi. Di video tersebut, nampak van yang melindas Yue di sebuah jalan sempit di kota Foshan, provinsi Guangdong, terus saja berjalan dan tidak menolong.

Selama tujuh menit kemudian, orang-orang yang lewat di sekitar tempat kejadian dengan cuek terus melenggang dan kemudian Yue dilindas lagi oleh sebuah truk. Seorang pemulung kemudian menariknya ke tepi jalan dan ibu si bayi ikut menolong.

Kematian Yue mengundang reaksi di dunia maya. “Aku berharap malaikat kecil ini, yang dibuang oleh masyarakat, jadi alarm tentang betapa pentingnya pendidikan moral,” tulis seorang blogger.




“Semoga kamu bisa menemukan cinta di surga. Dunia ini disesaki dengan apatisme,” tulis blogger lainnya.

Solidaritas buat Yue terlihat dari kabar lansiran Xinhua tentang adanya dana sumbangan sebesar 270 ribu yuan (sekitar Rp 270 juta) untuk membiayai pengobatan Yue.

Catatan :

Astafirullah al azim...saat pertama  admin melihat video di atas..sungguh sangat biadab ..!! apakah di sana (cina)  tidak ada lagi rasa kemanusian dan keperdulian atau juga masih banyak di negara-negara lain kejadian seperti di atas  dan apa dosa gadis kecil tersebut hingga mengalami kejadian tragis ini dan tidak berprikemanusian ataupun juga hal yang sama terjadi pada seorang bocah di tempat yang lain ...!!!!

"Sesak nya hidup bukan lah sebuah hal untuk menghilangkan hati nurani dan kemanusian yang di anugerahkan tuhan kepada kita "

Untuk kronologis peritiwa nya saya coba tampilkan gambar nya di bawah ini..
Di buka di bawah ini..!!!
Foto Selanjut nya












Mohon maaf karena video nya terlalu ekstreme dan sadis maka saya tidak menampilkanya secara publik dan karena menurut saya video ini untuk mengetuk hati kemanusian  kita semua agar kita lebih peduli dan sadar bahwa kita hidup sebagai manusia yang mempunyai hati bukan sebagai hewan karena itu  jika sobat ingin melihat nya silahkan download aja video nya di bawah ini...





Semoga salah satu kejadian ini bisa menyadari kita dan dapat menjadikan sebuah hikmah bahwa kita manusia yang beradab bukan lah seekor hewan ..!!!

semoga bermanfaat





" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





0 komentar:

Posting Komentar