Posting By Gallerydunia.com

Catatan Harian Gallerydunia.com




Cading ( Catatan Dinding ) Gallerydunia.com

"Di halaman ini untuk sebuah pemberitahuan dan informasi mengenai situs gallerydunia.com"

25 September 2011

Untuk beberapa hari kedepan gallerydunia.com akan mengubah penampilan nya dan ada beberapa tambahan fitur-fitur lain nya agar informasi yang ada di situs ini bisa memenuhi kebutuhan para pembaca dan mohon maaf jika ada link atau gambar yang tidak bisa di tampilkan dan harap maklum jika perubahan ini mengganggu kenyamanan para pembaca setia gallerydunia.com...

terimakasih



01 September 2011

Untuk koleksi gambar dan video gallerydunia pisahkan dalam satu halaman sajaagar mempermudah para pembaca untuk mencari info-info yang di butuhkan ...

Untuk koleksi foto nya silahkan lihat disini yang di pisah dalam satu halaman blogspot yang berjudul Gallery Foto.

Sedangkan koleksi video disini

Untuk Colection lain nya seperti nampak pada icon dan harap sabar menunggu karena masih di siapin bahan-bahan info nya..
makasih


03 September 2011

Ada sedikit tambahan pada menu gallery yaitu game online ya..buat tambahan jika bosen baca melulu he he oh ya untuk game nya admin update setiap minggu nya..makasih
27 Desember 2011

Mohon maaf sejak sore tadi web gallerydunia.com susah untuk di akses di karenakan server sedang down..
dan saat ini kami sudah memperbaiki nya silahkan di akses kembali ..
Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyaman nya..


31  Desember 2011

Dahulu adalah sejarah...sekarang ialah berkah dan masa depan adalah mistery....
warrna warni hidup telah di lalui dengan banyak meninggalkan kenangan dan ingatan,banyak yang manis dan banyak juga rasa pahit yang di lalui hari ini semua yang yang lalu tinggal sebuah kenangan dan tak lama lagi memapak tahun baru yang penuh mistery...semoga di masa yang datang lebih baik dari yang lalu dan tercapai nya semua keinginan dan cita-cita..

Gallerydunia.com mengucapkan..

" SELAMAT TAHUN BARU 2012 "

salam hangat untuk semua...
11  Februari 2012

Sebelum nya admin mohon maaf..!! untuk beberapa hari kedepan gallerydunia.com akan jarang update postingan di karena admin sedang ada acara untuk beberapa hari kedepan..mohon maaf atas ketidak nyamanan nya..

salam hangat




"Untuk Saran dan Kritik nya demi membangun Gallerydunia.com agar menjadi lebih baik untuk masa yang akan datang admin menerima semua saran,kritik dan ide-ide nya pada Kotak Komentar di bawah ini"






" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





2 komentar:

  1. "Untuk Saran dan Kritik nya demi membangun Gallerydunia.com agar menjadi lebih baik untuk masa yang akan datang admin menerima semua saran,kritik dan ide-ide nya pada Kotak Komentar di bawah ini"

    BalasHapus
  2. mohon di beri tahu cara yg paling mudah untuk me layout tulisan facebook menjdi berwarna?

    BalasHapus