Posting By Gallerydunia.com

Bayi ke 7 milyar lahir di filipina



 

31 Oktober adalah hari yang istimewa untuk seorang bayi yang lahir di manila,filipina. Bayi mungil yang di beri nama Danica Mae Camacho di nobatkan sebagai manusia ke 7.000.000.000 yang hadir ke bumi. Meskipun ada beberapa perdebatan mengenai mana tepatnya anak ke 7.000.000.000 yang terlahir ke dunia. Bayi dari pasangan Camille Dalura dan Florante Camacho lahir lebih awal pagi itu di sebuah rumah sakit pemerintah di Manila, dia diberi kue ditandai "7B Filipina" dan sertifikat hadiah untuk sepatu gratis.

 
Ada beberapa bayi yang ikut tercatat sebagi manusia ketujuh miliar berikut adalah nama bayi yang dimaksud :

  1. Cin dilahirkan di rumah sakit Advent Avista di Louisville, Colorado, Amerika Serikat. pukul 02:41 waktu setempat.
  2. Linda Abigail, anak ketiga dari Lourdes Suyapa Rodriguez, di Escuela rumah sakit di Tegucigalpa, Honduras pukul 00.20 waktu setempat.
  3. Seorang Ibu bernama Sakeena Khatoon juga baru saja melahirkan bayinya pada Senin 31 Oktober 2011 di sebuah rumah sakit lokal di Karachi, Pakistan.
  4. Oishee lahir di Castle, rumah sakit di Kolombo, Sri Lanka.
  5. .Nargis adalah anak Vinita Yadav lahir pada 31 Oktober 2011 pukul 07:20 waktu setempat, di pinggiran kota Lucknow, India utara.
  6. Seorang ibu melahirkan bayinya di sebuah rumah sakit bersalin di Tbilisi, Georgia, 31 Oktober 2011.
  7. Yusuf Efe terlahir di kota Ankara Turki di Rumah Sakit Bersalin Tahir Burak Senin pagi, 31 Oktober 2011.
http://putrafitri.blogspot.com/2011/11/bayi-ke-7-milyar-lahir-di-filipina.html






" HIDUP KAN GALLERYDUNIA.COM DENGAN BUDAYA KAN BERKOMENTAR"
"Semua Komentar terlebih dahulu melalui moderator dan akan di tampilkan dalam paling lambat 1 x 24 jam dan untuk email pemberitahuan komentar yang di terbitkan atau replay silahkan klik ' Subscribe by email ; ,komentar spam ,caci maki ,berbau,porno; dan lain-lain yang dapat memancing; keributan akan admin hapus..!! terima kasih.
" JIKA ADA GAMBAR ATAU ARTIKEL YANG RUSAK MOHON BATUAN PEMBACA SETIA UNTUK MEMBERITAHUKAN ADMIN DENGAN BERKOMENTAR DI BAWAH INI "





0 komentar:

Posting Komentar